Rabu, 07 Maret 2012

Ghost Radar Pendeteksi Hantu


st Radar Aplikasi Handphone Android Pendeteksi Hantu dan Makhluk Halus

Kategori: AndroidAplikasiDownload Game-Aplikasi Handphone
Aplikasi Android Deteksi Hantu
Baru – baru ini dunia teknologi digemparkan dengan kemunculan sebuah aplikasi Androdi bernama Ghost Radar.  Apakah anda sudah tahu tentang hal itu? Mari saya jelaskan, sesuai dengan nama Aplikasinya aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi adanya keberadaan Hantu atau makhluk halus yang ada disekitar kita.  Pasti kita ada yang tidak percaya dengan hal tersebut, mengapa tidak hantu yang berada di sekitar kita tidaklah bisa dilihat dengan mata kita namun dapat dideteksi keberadaanya dengan dengan teknologi.  Agar percaya saya copy pastekan sebuah komentar yang ada di forum kaskus tentang mengenai hal tersebut:
Itu aplikasi ane udah nyoba dari 2 bulan lalu dan pertanyaan yg ada di otak ane sama kek yg ada di otak agan2 semua. “Beneran gak sih itu aplikasi”. Sampe barusan ane coba tanya ke kakak ipar ane yg kebetulan dia agak ngarti sama yg berbau-bau mistik/astral/ghaib dll.
Awal nye kakak ipar ane ketawa gan pas ane tanya beneran apa nggak nya, kata dia mana bisa kedeteksi sama hp yg begitu2an, trus biar gak penasaran akhirnya sepakat kita coba buat ngetest, doi keluarin deh tuh beberapa batu yg katanya dia itu ada khodam nya dari dompet nya, dan tu batu di taro disekeliling hp ane gan.
Dan ajaib nya di aplikasi nya nongol spot/titik warna ijo merah biru gitu, letak spot2 nya tu juga sama persis kek lokasi itu batu2 ditaro. Nah dari situ ane sama kakak ipar ane sepakat, bahwa itu aplikasi beneran bisa deteksi yg begitu-begituan.
Kalo agan2 semua belom pada yakin juga, silahkan dicoba aja ndiri gan biar yakin. ^_^ Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8547053
Mengapa aplikasi tersebut bisa demikian? mari kita dengarkan penjelasan tentang hal tersebut dari forum kaskus.  Cara kerja aplikasi ini adalah memakai perhitungan algoritma Quantum Flux untuk menganalisa dari berbagai macam sensor yang ada pada android seperti GPS/WIFI/3G/GRAVITY?BLUETOOTH dll yang sensitif dengan medan maghnet karena makhluh halus memiliki medan maghnet.
Aplikasi Ghost Radar
Aplikasi Ghost Radar
Aplikasi ini dapat mendeteksi makhluk halus dengan jangkauan 10 meter, jika Ghost Radar mendeteksi adanya makhluk halus maka akan tampil warna merah, kuning, hijau, biru pada radar sesuai seberapa kuat medan maghnet yang terdeteksi.  Selain itu aplikasi ini dapat menerjemahkan signal-signal medan maghnet tersebut kedalam bentuk suara.
Aplikasi Android pendeteksi hantu/makhluk halus ini terdapat pada dua versi yaitu Ghost Radar Classis (Gratis) dan Ghost Radar TM (Prabayar) yang anda dapat download di market android.
1. Ghost Radar Classic –> Download
2. Ghost Radar TM      –> Download
Jika anda penasaran dengan Ghost Radar Aplikasi Handphone Android Pendeteksi Hantu dan Makhluk Halus silahkan anda download dan pasang di Handphone Android anda.

7 komentar:

  1. Kaka sudah nyobain ghost radar ?

    BalasHapus
  2. Barusan nyoba..bikin merinding sumpah

    BalasHapus
  3. Udeh nyoba ada suara org ketawa yg kayak difilm genderuwo suara ketawanya sm

    BalasHapus
  4. Pakai Apliksi " Ghosts & Spirits " lbh jelas lg, krn tercantum jg peta Google nya,,, dmn rmh/ posisi kita berada

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Dengan memanfaatkan semua fasilitas media sosial via internet anda bisa menghasilkan uang dan berpotensi dapat reward besar sambil menunggu datangnya gaji bulanan dari pekerjaan tetap. Cukup luangkan waktu dengan kerja cerdas 20 menit dengan menjalankan bisnis melalui:
    👇💯👇💰
    http://www.permatainvest.com/?id=PIK1459

    BalasHapus